Pencuri Hardisk Processor Warnet

Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo

Awas Pencurian Hardiks-Processor. Selamat bertemu dengan Wonosobo Post, pada kesempatan yang baik ini Wonosobo Post akan posting dengan judul "Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo". Di era modern ini yang penuh dengan kecanggihan dan kemampuan ICT, jika tidak diimbangi dengan iman dan takwa kepada Tuhan, maka yang terjadi adalah memanfaatkan ilmu yang diterima dari Allah SWT digunakan untuk kejahatan. Ini merupakan Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo dimana ini terjadi pada Mini Warnet yang penulis kelola di Wonosobo, tepatnya di Sumberan Utara No 47 RT 4 RW 1 Wonosobo Barat.

Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo

Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo img

Bahkan dengan posting penulis yang berjudul "Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo" mungkin sang pencuri juga akan membaca, karena saya juga paham bahwa sang Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo ini juga memiliki kemampuan ICT dan juga kemampuan untuk mengetahui keberadaan berita hasil pencuriaanya di dunia maya. Sebagai seorang muslim yang menjadi korban Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo penulis hanya berdoa kepada Allah SWT, semoga mereka [karena ada 2 orang] semoga diberi hidayah oleh Allah SWT, sehingga ilmu ICT yang dimilikinya betul-betul dapat dimanfaat untuk kebaikan di dunia, buat apa mendapatkan harta di dunia namun dari hasil Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo [khususnya hardisk penulis], banyak cara-cara legal yang bisa dilakukan selain dengan Mencuri Hardisk Processor Warnet mungkin Pencuri Hardisk Processor Warnet yang juga sedang mencari kabar tentang berita dirinya di dunia maya ini, penulis selaku korban Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo semoga benar-benar anda bertobat, cari usaha yang halal dengan kemampuan ICT anda. dan Semoga kita bisa bertemu lagi di alam akhirat..........

Kronoligis Pencurian Hardisk Processor Warnet di Wonosobo

Tepatnya tanggal 8 Mei 2013, sekitar jam 10.39 WIB ada 2 orang yang datang ke NajwaNet, lokasi Sumberan Utara, Wonosobo. Mereka datang ke bilik nomor 2. Mereka membawa tas besar dan mengenakan helm cakil. Kurang lebih mereka ngenet sekitar 53 menit, setelah selesai, diduga mereka segera membuka CPU dan mengambil Hardisk dan Processor berikur RAM. Diduga pula pelaku ketika temannya sedang ngenet pelaku kedua masuk ke bilik no 5, untuk mengambil hardisk dan processor. Sehingga tota ada 2 CPU yang dikuras isinya. Masya Allah, semoga Allah SWT memberi hidayah kepada merka dan keluarganya. Penulis tidak akna melapor kepada polisi, penulis cukup lapor kepada Sang Pencipta Allah SWT, semoga mereka diberi hidayah.

Waspada kepada para Pencuri Hardisk Processor Warnet. Semoga Allah mengabulkan permohonan penulis.

Keywords : Pencuri Hardisk Processor Warnet di Wonosobo, Pencuri Hardisk Processor Warnet

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel