Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa, 17/3/2017

Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa

Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa - Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini setelah menaklukkan Rostov (2-1 agregat). Selanjutnya, MU bersama Ajax, Anderlecht, Besiktas, Celta Vigo, Genk, Olympique Lyonnais, dan Schalke akan berjumpa di babak perempat final Liga Europa, yang akan ditentukan lewat hasil undian babak perempat final Liga Europa 2016/2017 yang akan digelar hari ini, Jumat (17/03/2017), mulai pukul 19:00 WIB di Kantor Pusat UEFA di Nyon, Switzerland.
Hasil Undian Dan Jadwal Perempat Final Liga Europa img

Setelah selesainya leg kedua babak 16 besar Liga Europa, akhirnya terpilih 8 klub terbaik yang akan melanjutkan langkah ke babak perempat final. Dua klub asal Belgia, Genk dan Anderlecht, berhasil menaklukkan lawan tanding masing-masing dan melanjutkan perjuangan di Europa League musim ini. Sedangkan enam klub lainnya berasal dari perwakilan mancanegara, yakni Belanda (Ajax), Turki (Besiktas), Spanyol (Celta Vigo), Prancis (Lyon), Jerman (Schalke), dan Inggris (MU).

Hasil Undian Perempat Final Liga Europa

Anderlecht v Man United
Celta v Genk
Ajax v Schalke
Lyon v Besiktas

Jadwal Perempat Final Liga Europa

Selanjutnya, kedelapan klub terbaik ini akan bertanding dalam sistem dua leg untuk menentukan siapa yang akan lolos ke partai semifinal Liga Europa. Leg pertama babak perempat final akan digelar pada tanggal 13 April 2017, disusul leg kedua tepat satu minggu setelahnya, yakni pada 21 April 2017. Salah satu hadiah yang dianggap paling menarik dalam Liga Europa musim ini adalah sang juara otomatis mendapatkan satu tempat untuk mengikuti Liga Champions musim mendatang.

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel