Michael Essien Gabung Persib, Bikin Persib Tambah Mendunia

Bergabungnya Michael Essien, mantan bintang Chelsea, ke klub Persib Bandung tak hanya menimbulkan kehebohan di kalangan fans Persib (bobotoh ) dan netizen. Berbagai media mancanegara pun ikut menyoroti, termasuk ESPN, BBC, Mirror, dan Daily Mail atas rekrutan dari Persib Bandung tersebut. Bahkan, Essien sempat ‘diboyong’ ke istana dengan didampingi manajemen Persib dalam acara perkenalan.

Michael Essien Gabung Persib, Bikin Persib Tambah Mendunia  img


Menurut laporan yang dilansir dalam situs Sekretariat Kabinet RI (15/3/2017), Michael Essien diperkenalkan kepada Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari Senin (13/3/2017) siang atau sehari sebelum pengumuman resmi bergabungnya mantan bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan tersebut ke Persib Bandung. Teten, yang menyatakan dirinya bertanggungjawab atas pengembangan industri sepakbola di Indonesia, menyambut positif kehadiran Essien.

Beberapa media luar negeri juga otomatis menyoroti Persib atas keberhasilannya memboyong Michael Essien, semoga ini semakin membuat persepakbolaan Indonesia semakin mendunia dan berkembang lebih baik.

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel