Hasil Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013

Hasil Pertandingan : Real Madrid Vs Dortmud 1 Mei 2013

Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013. Selamat bertemu dengan Wonosobo Post, pada kesempatan yang biak ini Wonosobo Post akan posting dengan judul "Hasil Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013". Semoga info tentang review Hasil Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013 ini bermanfaat.
Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013, Hasil Pertandingan Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013, Hasil  Second Leg Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013 img

Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013

Adapun Hasilnya : 2 : 0 untuk kemenangan Real Marid (Namun Real Madrid kalah agregat 3 : 4, jadi lolos ke final adalah Dortmund)

MADRID - Beban berat yang diusung Real Madrid di second leg Liga Champions dini hari nanti memantik dukungan dari banyak pihak. Para legenda Madrid menyatakan dukungannya pada Sergio Ramos dkk. Salah satunya ialah Santilana. Pria yang menjadi bagian dari combecak hebat ketika bersua Derby County pada 1975 tersebut mengatakan, Madrid memiliki peluang besar untuk menciptakan keajaiban.

Menurut Santillana, Madrid harus mencontoh apa yang dilakukan Dortmund di pertandingan pertama lalu. Semangat pantang menyerah yang terus meluap sepanjang laga harus terus dijaga jika ingin lolos ke final.

Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013

“Apa yang dilakukan Dortmund di pertandingan pertama adalah apa yang harus kami lakukan di kandang. Kenapa kami tidak bisa mencetak tiga atau empat gol? Kami memiliki pemain berkualitas,” terang Santillana.

Dukungan dari seluruh public Bernabeu juga dianggap sebagai semangat tambahan bagi Ramos dkk. Sebagai mantan bintang Madrid, Santillana tahu benar bagaimana hebatnya pengaruh penonton di Bernabeu. Menurutnya, hal itu akan menjadi pelecut semangat bagi para pemain Madrid dini hari nanti.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi jika bertanding di bernabeu. Saya adalah mantan pemain Madrid. Ketika kami kalah telak di partai tandang, kami bisa membalasnya di tempat ini,” tegas pria dengan 56 caps bersama Timnas Spanyol tersebut.

Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013

Santillana juga mengingatkan agar para pemain Madrid memiliki sikap yang bagus. Itu agar para fans mau mendukung Ramos dkk. Bagaimanapun, peran Madridista, sebutan fans Madrid tidak bisa disepelekan.

“Para pemain Madrid tentu harus menunjukkan sikap yang tepat agar public berada di belakang mereka. Lalu, mereka akan memiliki kans untuk lolos ke final,” tegas Santillana

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/04/30/169760/Pepe:-Madrid-Jagoan-Comeback-

Semoga informasi Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013 di atas bermanfaat.

Keywords : Hasil Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013, Hasil Pertandingan Leg Kedua Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013, Hasil  Second Leg Real Madrid Dortmud 1 Mei 2013

-->

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel