SMAN 1 Wonosobo Juara 1 LCC 4 Pilar

SMA N 1 Wonosobo Juara 1 LCC 4 Pilar

SMA N 1 Wonosobo Juara 1 LCC 4 Pilar ~  Kabar baik kembali mengharumkan nama Kabupaten Wonosobo, kali Duta SMAN 1 Wonosobo dalam kancah LCC 4 Pilar. Setelah menyelesaikan beberapa babak, akhirnya SMAN 1 Wonosobo, Jawa Tengah, menjadi Juara I Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar MPR Tingkat Nasional 2015. Dalam final yang digelar di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jakarta, SMAN 1 Wonosobo berhasil mengalahkan SMAN 1 Mojokerto, Jawa Timur dan SMAN 1 Ciomas, Banten.

Nilai yang diraih SMAN 1 Wonosobo sebesar 224, SMAN 1 Mojokerto 201, dan SMAN 1 Ciomas 196.

Salah satu anggota regu SMAN 1 Wonosobo, Yoga Adi Pratama merasa senang dan bangga. Menurut Yoga, perjuangan untuk menjadi juara tidak mudah.

"Sebelumnya ada rasa pesimis namun berkat perjuangan akhirnya bisa juara. Allhamdulillah," ucap Yoga.(dikutip dari Liputan6.com)

Atas prestasi yang diberikan ini apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Drs. Nurhadi Amiyanto, M.Ed, dalam akun twitternya beliau menyampaiakan “Alhamdulillah tim Jateng, SMAN 1 wonosobo menduduki tempat terhormat sbg juara Nas LCC 4 pilar MPR RI di Senayan.” Tulis beliau setelah tim Jateng resmi di nyatakan juara, beliau juga menulis “Senyum happy kontingen Jateng. Kerja keras yg tdk sia sia.” Semabari mengunggah foto bersamanya dengan para sang juara dari SMAN 1 Wonosobo di akun pribadinya

0 Komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel